Sekolah Tinggi Teknologi Dumai

Login ke SIA

Berita

Wisuda Ke-13 Sekolah Tinggi Teknologi Dumai Tahun 2021

Hari Kamis, tgl 18 Maret 2021 STT Dumai mewisuda 93 orang dari 3 Prodi yang dilaksanakan di The Zuri Hotel Dumai, yaitu 35 orang lulusan Sarjana Komputer dari Teknik Informatika, 45 orang lulusan Sarjana Teknik dari Program Studi Teknik Industri dan 13 orang lulusan Sarjana Teknik dari Program Studi Teknik Sipil.

Wisuda dilakukan secara tatap muka dengan mengikuti Protokol Kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak, dipimpin oleh Ketua Senat Akademi STT Dumai, Dra. Hj. Sirlyana, MP dan dihadiri Pengurus Yayasan Lembaga Pendidikan Islam (YLPI) Dumai, Anggota DPR RI, H. Jon Erizal, SE, MBA, Anggota DPRD Riau, dr. H. Sunaryo, Kepala LLDIKTI, Bapak Prof. Dr. Herri, SE, MBA, Walikota Dumai, Bapak H.Paisal,SKm, Mars, Ketua OJK, Bapak Yusri, Deputi BI, Bapak Asral, Kepala BTN cab.Riau, Bapak Aris dan Segenap Civitas Akademi STT Dumai dari Dosen dan Karyawan.

Lulusan terbaik pada Wisuda XII Secara Daring tahun ini diraih oleh :

  • Program Studi Teknik Informatika oleh Rahmad Riady Daulay, S.Kom dengan IPK 3,66 dengan Prediket Kelulusan Dengan Pujian (Cum Laude).
  • Program Studi Teknik Industri oleh Nur Arif Fathurrozi, ST dengan IPK 3,89 dengan Prediket Kelulusan Dengan Pujian (Cum Laude).

Pada kesempatan ini, Ketua Senat Akademi STT Dumai atas nama sivitas akademika STT Dumai mengucapkan SELAMAT DAN SUKSES atas pencapaian prestasi kepada para wisudawan/ti, selamat kepada Orang Tua/Wali Wisudawan/ti, pemberian Apresiasi kepada Dosen yang berdedikasi pada tahun 2021 kepada Wetri Febrina, MT dari Prodi Teknik Industri dan penyerahan cendera mata kepada Anggota DPR, DPRD, dan Kepala Bank yang sudah memberika Beasiswa kepada Mahasiswa STT Dumai.


.














© Sekolah Tinggi Teknologi Dumai 2019 - Semua Hak Cipta Dilindungi.