Sekolah Tinggi Teknologi Dumai

Login ke SIA

Berita

Wisuda Daring Ke XII Sekolah Tinggi Teknologi Dumai

Pada hari senin, tanggal 31 Agustus 2020, STT Dumai mewisuda para sarjana kebanggaannya, yaitu 83 orang lulusan Sarjana Teknik yang terdiri dari, 37 orang lulusan Program Studi Teknik Industri, 38 orang lulusan Program Studi Teknik Informatika, dan 8 orang lulusan program Studi Teknik Sipil.

Di masa Pandemic Covid-19, STT Dumai melaksanakan Wisuda secara Virtual yang dihadiri oleh Kepala LLDIKTI Bapak Prof.Dr.H.Herri, SE,MBA, Anggota DPRD Prov Riau Bapak dr.H.Sunaryo & Walikota Dumai Bapak Drs.H.Zulkifli AS, MSi.

Lulusan terbaik pada Wisuda XII Secara Daring tahun ini diraih oleh :

Program Studi Teknik Industri oleh Rendy Andhika, ST dengan IPK 3,72 dengan Prediket Kelulusan Dengan Pujian (Cum Laude).
Program Studi Teknik Informatika oleh Sari Sartika, S.Kom dengan IPK 3,76 dengan Prediket Kelulusan Dengan Pujian (Cum Laude).


Pada kesempatan ini, Ketua STT Dumai atas nama sivitas akademika STT Dumai mengucapkan SELAMAT DAN SUKSES atas pencapaian prestasi kepada para wisudawan/wisudawati. dan selamat kepada Orang Tua/Wali yang telah mendapat Penghargaan memindahkan Jambul Toga Anaknya Wisudawan/wati di Kediaman masing-masing.

Semoga Wisudawan/wati STT Dumai menjadi Kebanggaan Almamater & Sukses Dunia Akhirat 

Dumai, 31 Agustus 2020


.














© Sekolah Tinggi Teknologi Dumai 2019 - Semua Hak Cipta Dilindungi.