Sekolah Tinggi Teknologi Dumai

Login ke SIA

Berita

Dies Natalis ke-21 Tahun Sekolah Tinggi Teknologi Dumai

Seluruh Sivitas Akademika Sekolah Tinggi Teknik Dumai merasa gembira dan bersyukur atas Dies Natalis STT Dumai ke 21 tepatnya pada hari Senin Tanggal 5 Agustus 2024.

Dalam usia ke 21 Tahun STT Dumai telah memberikan kontribusi bagi pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang tekhnologi Khususnya di Kota Dumai dan Proponsi Riau Umumnya

STT Dumai dibawah Yayasan Lembaga Pendidikan Islam dengan Ketua Yayasan Bapak dr.H.Sunaryo yang saat ini juga anggota DPRD Propinsi Riau.

STT Dumai yang dikenal akrab dengan sebutan Kampus Biru dalam kurun waktu 21 tahun telah banyak menhasilkan Sarjana dan berkiprah dalam dunia kerja di Kota Dumai,Propinsi Riau serta daerah lainnya di Indonesia.

Pada saat ini STT Dumai dipimpin Ibu Hj .Sirlyana, MP yang sangat komit dalam mengembangkan.dan meningkatkan kualitas pendidikan di STT Dumai, bukan saja dalam pengembangan fasilitas pendidikan saja,namun peningkatan kualitas Dosen.dan tenaga kependidikan menjadi prioritas ,dimana telah banyak dosen STT Dumai bergelar Doktor dan saat ini masih ada beberapa dosen yang sedang menyelesaikan program doktoral di dalam negeri dan diluar negeri.

Dalam program kemahasiswaan beberapa waktu yang lalu STT Dumai mengirimkan Mahasiswa Magang di Universitas HANOI di Vietnam. Hal ini menunjukan jalinan kemitraan dan kerjasama STT Dumai dengan Universitas Luar Negeri.

Pada acara Dies Natalis STT Dumai ke 21 dihadiri Ketua Yayasan beserta pengurus, para dosen dan tenaga kependidikan serta mahasiswa, yang berlangsung akrab dan penuh rasa kekeluargaan dari seluruh sivitas Akademika STT Dumai, dalam acara tersebut dilakukan pemotongan Tumpeng oleh ketua STT Dumai dan diserahkan kepada Bapak dr.H.Sunaryo ketua Yayasan Lembaga Pendidikan Islam.

Selamat Milad ke 21 STT Dumai, semoga semakin sukses kedepannya. STT Dumai Kampus Biru yang dikenal masyarakat Dumai.

.

















© Sekolah Tinggi Teknologi Dumai 2019 - Semua Hak Cipta Dilindungi.