Sekolah Tinggi Teknologi Dumai

Login ke SIA

Berita

WISUDA ke-11 STT DUMAI Tahun 2019

Rabu tanggal 11 Desember 2019, STT Dumai mewisuda sebanyak 181 Mahasiswa yang terdiri dari 84 Wisudawan/ti Teknik Industri, 61 Wisudawan/ti Teknik Informatika, dan 36 Wisudawan/ti Teknik Sipil. Wisuda X dilaksanakan di The Zuri Hotel Dumai yang dipimpin oleh Ketua STT Dumai Dra. Hj. Sirlyana, MP, dihadiri juga oleh Walikota Dumai, Drs. H. Zulkifli AS, M.Si, Kepala LLDIKTI Wilayah X (Sumbar, Riau, Jambi dan Kepulauan Riau) Prof. Dr. Herri, MBA, Wakil Ketua Aptisi Wilayah XB Indra Hasan, MT dan anggota DPRD Provinsi Riau sekaligus Pembina YLPI Dumai dr. H. Sunaryo dan para pengurus Yayasan Lembaga Pendidikan Islam (YLPI) Dumai, forum koordinasi pimpinan daerah Kota Dumai, Iwapi Kota Dumai, camat,lurah dan lainnya termasuk para orang tua Wisudawan/Wisudawati.

Lulusan terbaik pada Wisuda XI tahun ini diraih oleh :

  • Program Studi Teknik Industri Informatika oleh Ana Fitriani, ST dengan IPK 3,90 dengan Prediket Kelulusan Dengan Pujian (Cum Laude).
  • Program Studi Teknik Sipil oleh Desty Varinsia, ST dengan IPK 3,83 dengan Prediket Kelulusan Dengan Pujian (Cum Laude).

Pada kesempatan itu diberikan Cinderamata dari Ketua STT Dumai kepada Walikota Dumai, Kepala LLDIKTI Wilayah X (Sumbar, Riau, Jambi dan Kepulauan Riau), dan Wakil Ketua Aptisi wilayah XB.

Ketua STT Dumai berpesan agar para Wisudawan/ti yang telah lulus dapat mengikuti jejak langkah alumni STT Dumai yang telah berhasil dan sukses dalam membina karirnya serta dapat memberi sumbangsihnya kepada Kota Dumai.

Sementara itu, Anggota DPRD Riau yang juga pendiri Yayasan Lembaga Pendidikan Islam (YLPI) Dumai dr H Sunaryo dalam sambutannya menyampaikan, 16 tahun lalu hingga saat ini, STT Dumai sudah menghasilkan 1186 Wisudawan/ti dan banyak yang telah meraih kesuksesan berkat bekal ilmu yang telah diperoleh.

Diharapkan para wisudawan/ti dapat menjunjung tinggi Almamater STT Dumai, dapat mengaplikasikan ilmu yang sudah dipelajari dan berguna bagi bangsa dan negara.

Selamat dan Sukses buat para Wisudawan/ti Wisuda XI STT Dumai.

© Sekolah Tinggi Teknologi Dumai 2019 - Semua Hak Cipta Dilindungi.